Rabu, 02 Maret 2016

Presiden Jokowi di Titik Nol Palindra di Kecamatan Pemulutan

Satu Mobil LC Disiapkan untuk Presiden Jokowi di Titik Nol Palindra di Kecamatan Pemulutan

Kamis, 3 Maret 2016 14:16

Satu Mobil LC Disiapkan untuk Presiden Jokowi di Titik Nol Palindra di Kecamatan Pemulutan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Satu unit mobil Toyota Land Cruiser warna hitam BG 1950 AE disiapkan untuk kunjungan Presiden RI Joko Widodo di bawah tenda areal proyek di titik nol Jalan Tol Palindra Desa Pegayut, Pemulutan (Sumsel), Kamis (3/3/2016). 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satu unit mobil Toyota Land Cruiser warna hitam BG 1950 AE disiapkan untuk kunjungan Presiden RI Joko Widodo di bawah tenda areal proyek di titik nol Jalan Tol Palindra Desa Pegayut, Pemulutan, Sumatera Selatan, Kamis (3/3/2016).
Seorang petugas berpakaian batik sempat menenteng plat kendaraan khusus untuk kepresidenan berwana merah bertuliskan Indonesia.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dua unit alat berat menanamkan semacam selang pada mengerjakan proyek di titik nol Jalan Tol Palindra Desa Pegayut, Pemulutan (Sumsel), Kamis (3/3/2016).
Petugas ini pun cukup lama terus membersihkan mobil ini dengan mengelap seluruh bagian mobil.
Di sisi lain terdapat dua unit alat berat menanamkan semacam selang pada mengerjakan proyek di titik nol Jalan Tol Palindra ini.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Satu unit security check point (SCP) disiapkan tamu yang memasuki areal proyek di titik nol Jalan Tol Palindra Desa Pegayut, Pemulutan (Sumsel) yang akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo, Kamis (3/3/2016).
Para pengunjung yang hendak mengikuti acara kunjungan Presiden disiapkan satu unit security check point (SCP) sebelum memasuki areal proyek.

sumber : http://palembang.tribunnews.com/2016/03/03/satu-mobil-lc-disiapkan-untuk-presiden-jokowi-titik-nol-palindra-di-kecamatan-pemulutan

Jokowi: Mulai Sekarang Kita Siapkan Infrastruktur Jalan Tol

Kamis, 3 Maret 2016

Jokowi: Mulai Sekarang Kita Siapkan Infrastruktur Jalan Tol
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Presiden Jokowi beserta rombongan dan didampingi Gunernur Sumsel saat meninjau progress pembangunan jalan tol trans sumatera dari titik nol di Desa Ibul Besar Pemulutan Kabupaten OI. 
 
SRIPOKU.COM,INDERALAYA-- Sekitar 30 menit, Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo (Jokowi), beserta rombongan menyempatkan diri melakukan pemantauan progres pembangunan jalan tol Trans Sumatera di titik nol Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (3/3) pukul 15.45.
Begitu turun dari mobil Kepresidenan, di bawah pengawalan ketat Paspampres, setiba di Desa Ibul Besar Pemulutan, Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sumsel langsung memantau jalannya proses pengerjaan pembangunan tol trans Sumatera.
Presiden Jokowi mengatakan, nantinya tol Trans Sumatera yang berada di titik nol Desa Ibul Besar Pemulutan merupakan cabang dari poros jalan tol Lampung-Palembang dan seterusnya sampai ke Banda Aceh.
"Saya melihat saat ini kemacetan di Palembang terus terjadi. Kita melihat 50-100 tahun kedepan, apabila tidak kita siapkan dari sekarang, akan seperti apa Palembang. Oleh karena itu, mulai saat ini kita siapkan infrastruktur seperti halnya jalan tol," ujar orang nomor satu di Republik Indonesia ini.
Jokowi optimis pada pertengahan tahun 2017 mendatang pengerjaan jalan tol Trans Sumatera Palembang-Inderalaya akan selesai.
"Saat ini, pembangunan telah selesai sebelas persen. Insyaallah mudah-mudahan di tahun 2017 mendatang selesai," harapnya.
Ia menambahkan, dari sisi pembebasan lahan saat ini, tidak ada kendala dan pembangunan terus berlanjut.
"Ya tidak ada masalah, di Lampung juga seperti itu. Pembangunan tol trans Sumatera terus dilakukan," tambah Jokowi.
 
sumber : http://palembang.tribunnews.com/2016/03/03/jokowi-mulai-sekarang-kita-siapkan-infrastruktur-jalan-tol

Tidak ada komentar: